*Menembus Langit*

Begitu dahsyatnya kekuatan doa orang tua bagi anaknya. Sejak dalam kandungan doa-doa terus dipanjatkan agar janin berkembang dengan sehat dan menjadi anak yang baik akhlaknya serta Budi pekertinya.

Ketika Allah memerintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua terutama kepada ibu. Sebab doa ibu untuk anaknya dapat menembus langit dan sangat mudah bagi Allah untuk mengabulkannya.

Ridho Allah adalah ridho orang tua, bisa jadi segala pencapaian yang telah kita dapatkan selama ini karena doa orang tua. Dan bisa jadi pula keburukan yang kita dapatkan adalah salah satu dari doa yang pernah terucap dari lisan kedua orang tua kita.

Doa adalah senjata terkuat, sudah sepantasnya kita sebagai orang tua untuk terus mendoakan kebaikan bagi anak-anaknya. Jangan sampai marahnya orang tua kepada anak menjadi penyebab keluarnya doa keburukan bagi buah hati kita.

Senantiasa menjaga lisan dari doa yang buruk, serta selalu memohonkan ampunan atas perbuatan buruk yang telah anak kita perbuat. Allah yang Mahakuasa untuk membolak-balikkan hati manusia.

"Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi yaitu doa orang tua, doa orang yang berpergian (safar) dan doa orang yang terzholimi"(HR. Abu Daud no.1536)

Mari mohonkan ampun untuk mereka, bisa jadi segala macam bentuk kenakalannya akibat dosa kita kepada Sang Maha Pencipta, selalu panjatkan doa yang terbaik karena doa orang tua tidak tertolak.
http://bit.ly/DejuSalju
#haramain #mediaIslami #motivasi
#mekkahmadinah #hafidzquran
#sditmatahati
#komikmuslimah
#PKS
https://youtu.be/oaEdoPgNme0
https://youtu.be/lDWkMQE926s
https://dejusalju.blogspot.com/?m=1
https://mobileedukasikarakter.wordpress.com/
#jsitindonesia 
#JSITKabupatenBandung #pemudahijrah
#jsitjabar #parentingIndonesia
bit.ly/InstragramDeju_Salju
https://m.youtube.com/watch?v=ZuTocfyVTpI&feature=youtu.be
#musikpositif #Vidiomotivasi #lagusholawat #laguanakindonesia
#iqomic #komikindonesia #negeriakhirat #pksmuda #kartunislamiedukatif 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayah Hadirlah Dalam Pengasuhan Anak

Cerdas sekali yg merangkai arti abjad * A sd Z * Coba baca yaa ..

Percakapan bahasa Arab sederhana